Dibawah ini beberapa pertanyaan yang
sering diajukan oleh pelanggan Matahari Laundry yang kemudian kami rangkum
beserta jawabannya untuk memudahkan anda.
Q: Minimal untuk laundry kiloan
berapa?
A: Minimal laundry kiloan adalah 3 Kg, kenapa demikian? Karena kami mengggunakan mesin modern yang kapasitasnya besar jadi minimal load/produksi adalah 3 Kg.
A: Minimal laundry kiloan adalah 3 Kg, kenapa demikian? Karena kami mengggunakan mesin modern yang kapasitasnya besar jadi minimal load/produksi adalah 3 Kg.
Q: Bagaimana proses laundry
kiloan di Matahari Laundry?
A: Proses laundry kiloan yang kami lakukan adalah 1 Mesin 1 Pelanggan tanpa menandai pakaian/tagging, tanpa dicampur tujuannya adalah untuk menjaga kebersihan dan tidak tertukar dengan pakaian pelanggan lain
A: Proses laundry kiloan yang kami lakukan adalah 1 Mesin 1 Pelanggan tanpa menandai pakaian/tagging, tanpa dicampur tujuannya adalah untuk menjaga kebersihan dan tidak tertukar dengan pakaian pelanggan lain
Q: Bagaimana jika pakaian luntur
untuk laundry kiloan?
A: Pelanggan pasti mengetahui pakaian msing-masing ketika akan di laundry. Kam sarankan baju luntur dipisahkan dan dicuci satuan (tidak dicuci kiloan). Jika ada baju luntur tetap di laundry kiloan maka bukan tanggungjawab kami karena semua pakaian kiloan kami perlakukan sama.
A: Pelanggan pasti mengetahui pakaian msing-masing ketika akan di laundry. Kam sarankan baju luntur dipisahkan dan dicuci satuan (tidak dicuci kiloan). Jika ada baju luntur tetap di laundry kiloan maka bukan tanggungjawab kami karena semua pakaian kiloan kami perlakukan sama.
Q: Apakah bisa antar-jemput
laundry kerumah?
A: Bisa, kami melayani antar-jemput laundry untuk wilayah sekitar penggilingan.
Antar-Jemput laundry gratis untuk radius < 3 Km dari workshop Acia Laundry, untuk > 3 Km (keluar dari jalan raya.
A: Bisa, kami melayani antar-jemput laundry untuk wilayah sekitar penggilingan.
Antar-Jemput laundry gratis untuk radius < 3 Km dari workshop Acia Laundry, untuk > 3 Km (keluar dari jalan raya.
Q: Bagaimana pengambil laundry
tapi nota hilang?
A: Pengambilan laundry WAJIB dengan membawa nota untuk diserahkan kepada kasir. Jika nota hilang bisa dengan menunjukan SMS notifikasi yang kami kirimkan melalui SMS Center ketika laundry selesai, pastikan no hp anda yang aktif terdaftar pada sistem kami. Jika pengambilan oleh orang lain maka WAJIB mengisi buku tamu/serah terima laundry dengan menyerahkan fotocopy identitas diri (KTP/SIM)
A: Pengambilan laundry WAJIB dengan membawa nota untuk diserahkan kepada kasir. Jika nota hilang bisa dengan menunjukan SMS notifikasi yang kami kirimkan melalui SMS Center ketika laundry selesai, pastikan no hp anda yang aktif terdaftar pada sistem kami. Jika pengambilan oleh orang lain maka WAJIB mengisi buku tamu/serah terima laundry dengan menyerahkan fotocopy identitas diri (KTP/SIM)
Q: Seberapa sering
saya harus mencuci karpet?
A: Mencuci karpet rumah sebaiknya 1 bulan sekali. Untuk cuci karpet kantor secara rutin sebaiknya 2 bulan sekali secara profesional. Jika terlalu lama karpet tidak dicuci, noda akan semakin sulit untuk dihilangkan dan juga bisa mengganggu kesehatan khususnya pernafasan.
A: Mencuci karpet rumah sebaiknya 1 bulan sekali. Untuk cuci karpet kantor secara rutin sebaiknya 2 bulan sekali secara profesional. Jika terlalu lama karpet tidak dicuci, noda akan semakin sulit untuk dihilangkan dan juga bisa mengganggu kesehatan khususnya pernafasan.
Q: Lokasi mana saja yang
bisa didatangi untuk cuci karpet?
A: Kami mengerjakan cuci karpet kantor di lokasi untuk daerah Jakarta, Jl. Amalia Rt.11 Rw.06 No.4 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur
A: Kami mengerjakan cuci karpet kantor di lokasi untuk daerah Jakarta, Jl. Amalia Rt.11 Rw.06 No.4 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur
A: Untuk menggunakan layanan kami, silahkan isi formulir dengan lengkap disini. Atau bisa
Tidak ada komentar:
Posting Komentar